RAKER (Rapat Kerja) Pengurus IMPP Periode 2020/2021

 

Foto Bersama Pembina IMPP
Foto Bersama Pembina IMPP


Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang (IMPP) komisariat UIN Walisongo Semarang  melaksanakan acara pelantikan serta rapat kerja kepengurusan baru. Acara tersebut dilaksanakan pada hari sabtu 15 agustus 2020 bertempat di gedung Nahdatul Ulama (NU) Pemalang, Jawa Tengah. Proses pelantikan ini menjadi awal bermulanya pengurus baru untuk menjalankan tugas selama satu tahun kedepan. Pelantikan bertujuan untuk reorganisasi kepengurusan agar organisasi dapat berkembang lagi di tangan pengurus baru. Pengurus baru IMPP komisariat UIN walisongo Semarang periode tahun 2020/2021 dibawah pimpinan ketua umum Musa Andika ini lah yang akan meneruskan estafet kepengerusan IMPP setelah periode kepengurusan tahun 2019/2020 dibawah pimpinan ketua umum Nilan.

Dalam acara pelantikan kali ini pengurus baru dilantik langsung oleh pembina IMPP komisariat UIN Walisongo yaitu Bapak Faisol. Pembina IMPP memimpin pembacaan sumpah pengurus baru serta melantiknya. Sebelum pembacaan sumpah dan pelantikan pengurus baru dalam sambutannya pembina mengatakan tetap semangat berproses untuk pengurus baru ini agar organisasi daerah makin eksis dikalangan lingkungan masyarakat. Dalam acara pelantikan ini juga dihadiri para demisioner dan para  alumni serta senior IMPP.

Selain acara pelantikan, hari itu juga sekalian rapat kerja membahas program kerja setiap departemen selama satu periode kedepan. Sebelum rapat kerja dimulai setiap departemen berkumpul bersama litbang guna membahas proker departemen dan pematangan sebelum dipaparkan di depan forum. Sebelum hari pelantikan dan rapat kerja pengurus juga menyelenggarakan pra raker. Pra raker itu bertujuan untuk membahas program masing-masing departemen sebelum dibahas pada rapat kerja sebenarnya. Dalam acara rapat kerja peserta forum sangat serius dalam membahas program kerja. Banyak saran dan kritik selama pembahasan program kerja.

Setelah cukup lama membahas program kerja perdepartemen akhirnya pembahasan berakhir dan proker-proker pun disahkan. Penutupan pembahasan program kerja diakhiri oleh sambutan dari salah satu senior yaitu mas Ahmad Furqon yang berpesan kepada para pengurus baru agar terus berkomitmen dalam mewujudkan program kerja yang telah di sepakati pada saat rapat kerja. Selain senior dari ketua umum sendiri yaitu Musa Andika juga berpesan kepada para teman-teman pengurus baru ini agar terus berkomitmen untuk berkontribusi untuk IMPP.


Penulis : M. Ahlan Kalasuba

Previous
Next Post »
Thanks for your comment