Kolaborasi With IMP Bogor

 

Hallo, Everyone Tetap Semangat dan Jaga Kesehatan

Salam IMPP Ngapak, Kompak, Berakhlak.

 

            So, dikesempatan kali ini salah satu program kerja dari Departemen Luar Negeri IMPP Komisariat Uin Walisongo adalah Kegiatan Anjangsana. Anjangsana adalah forum kegiatan Silahturahmi antara IMPP Uin Walisongo dengan IMPP lainnya. Tujuan kegiatan Anjangsana sendiri adalah menambah relasi sesama mahasiswa pemalang, menumbuhkan jiwa aktiv diskusi, mempererat silahturahmi maupun mengakrabkan antar sesamanya. Dikesempatan acara  kegiatan anjangsana kali ini, IMPP Uin Walisongo berkolaborasi dengan IMP Bogor. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 21 November 2020 yang dilaksanakan di Taman Patih Sampun Pemalang.

The First Pada kegiatan anjangsana tersebut pembukaan acara dipimpin oleh Saudara Irkham Maulana. Bahwasanya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman IMP Bogor yang sudah meluangkan waktunya dalam kesempatan kegiatan kali ini. Selanjutnya sambutan dari Perwakilan Pengurus yaitu saudari Puji Lestari, sedikit menambahkaan sepatah dua patah dan memberikan ucapan terimakasih banyak kepada teman-teman IMP Bogor, kemudian berharap semoga acara kegiatan anjangsana kali ini  dapat berjalan lancar tanpa ada halangan tertentu. Selanjutnya sambutan dari ketua umum IMP Bogor yaitu Saudari Anis, mengucapkan banyak terimaksih kepada teman-teman IMPP Uin Walisongo yang sudah berartisipasi mengikuti acara kegiatan anjangsana kali ini. Selanjutnya perkenalan setiap anggota masing-masing baik dari IMPP Uin Walisongo maupun IMP Bogor.

The Next sesi kegiatan  Sharing- sharing dan pemaparan  program kerja per-Departemen atau per-Divisi baik dari IMPP Uin Walisongo dan juga IMP Bogor. Kegiatan tersebut menumbuhkan keaktivan diskusi sehingga muncul beberapa pertanyaan yang sangat menarik untuk dibahas. Kegiatan diskusi tersebut di moderatorkan oleh Suadara Irkham maulana. Pada sesi pemaparan kegiatan  per Departemen atau Devisi, tersebut berlanjar dengan lancar dan semarak sampai pukul 13:00, bebarapa pendapat, saran dan masukan sangat bermanfaat sekali dalam kegiatan diskusi ini.

 Tentunya dari pihak IMP Bogor semoga kegiatan anjangsana kali  ini memberikan  feedback yang positif dan mereka sangat berterimaksih sekali karena program kerja yang mereka belum ada bisa menjadikan gambaran dan Upgrade ilmu baru untuk mereka, lalu bisa sebagai acuan untuk bisa diimplementasikan kedepannya, mereka sangat mengapresiasi bahwa kegiatan di IMPP Uin Walisongo sangat menarik-menarik dan bisa kedepannya berkolaborasi lagi, ujar  Saudari Anis selaku Ketua Umum IMP Redy.

IMPP UIN Walisongo Semarang X IMP Bogor

The Last, Semoga Kegiatan anjangsana kali ini dapat berkolaborasi lagi kedepannya dan berterimakasih kepada teman-teman yang sudah ikut turut andil dalam menyukseskan acara ini sehingga sangat meriah sekali. Ujar Monica. Selanjutnya sesi forum kegiatan ini ditutup oleh saudara Irkham dan dilanjutkan sesi foto Bersama dan Sayonara. Sekian terimaksih dan sampai berjumpa lagi

 

                                                                                                            Penulis 

                                                                                                            

                                                                                                                                    Wandi saputra

Previous
Next Post »
Thanks for your comment