Lebih Dekat Dengan Mahasiswa Baru 2023 asal Pemalang, IMPP UIN Walisongo Semarang adakan Ta'aruf Maba.

Lebih Dekat Dengan Mahasiswa Baru 2023 asal Pemalang, IMPP UIN Walisongo Semarang adakan Ta'aruf Maba.



 Minggu, 20 Agustus 2023 departemen wilayah IMPP UIN Walisongo semarang mengadakan Ta’aruf Mahasiswa baru IMPP UIN Walisongo Semarang. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari penjaringan mahasiswa baru pada kegitan pbak Universitas. Kegiatan ini diadakan pada jam 10.00 sampai 13.30 di angkringan Bpi. Menurut koordinator departemen wilayah, Ta’aruf maba dilaksanakan dengan tujuan memperkenalkan IMPP dan juga agar mahasiswa UIN Walisongo Semarang yang berasal dari daerah Pemalang dapat saling mengenal satu sama lain. 

 Ta’aruf maba ini diawali dengan perkenalan pengurus dan juga mahasiswa baru dengan menyebutkan nama, program studi,dan alamat asal yang dipandu oleh Lulu khoerunnisa sebagai moderator. Setelah itu dilanjutkan dengan sharing session masing masing fakultas, tujuan dari sharing session fakultas ini agar para mahasiswa baru lebih mengenal tentang IMPP dan dunia perkuliahan khususnya terkait fakultasnya masing masing. Para mahasiswa sangat interaktif dalam acara sharing session tersebut. Setelah sharing session selesai, dilanjutkan dengan satu permainan yang menjadi penutup acara Ta’aruf maba pada siang hari itu. 

 Diakhir acara ada beberapa kesan yang disampaikan mahasiswa baru terkait ta’aruf maba ini, salah satunya yaitu dari Isma Hidayat, yang memberikan kesan yaitu “ Dengan diadakannya acara Ta’aruf maba ini saya sangat senang karena bisa mendapatkan temen temen baru yang sebelumnya belum kenal, dan menambah pengetahuan dan pengalaman saya dalam ber organisasi, menurut saya kegiatan tersebut sangat baik bagi Maba ataupun Kaka tingkat karna bisa memperkuat kekeluargaan kita dalam organisasi impp dan bisa mengenal lebih dekat satu sama lain” ujarnya. 

Tim Penulis

Departemen Pendidikan dan Wacana

Previous
Next Post »
Thanks for your comment